Sei Hotel, Banda Aceh, ID


Memberikan penawaran terbaik dari seluruh penginapan dan hotel yang ada di seluruh dunia. Pelajari setiap Review Hotel Murah yang ada, Pesan dan Booking Kamar Hotel langsung dari komputer Anda dan dapatkan Harga Terbaik dari semua kategori penginapan dan Hotel yang Anda inginkan.
Sei Hotel, Banda Aceh, ID
Sei Hotel, Banda Aceh, ID


Profil:

Terletak hanya 5 menit berkendara dari Hermes Palace Mall di Banda Aceh, Sei Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dan hanya dirancang dengan akses WiFi gratis di seluruh area properti.

Dibutuhkan sekitar 15 menit berkendara dari properti ke Aceh Tsunami Museum. Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda mendapatkan juga akan memakan waktu sekitar 15 menit dengan mobil. Tawaran properti layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Di Sei Hotel Anda akan menemukan meja depan 24-jam dengan layanan concierge, dan teras. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi antara fasilitas rapat, penyimpanan bagasi dan dry cleaning. Berbagai kegiatan dapat dinikmati di properti atau di sekitarnya, termasuk memancing. Properti menawarkan parkir gratis.

Adapun pilihan bersantap di situs Sei Restaurant menyajikan hidangan Aceh Indonesia dan lokal.

Fasilitas:
TV Datar, AC, Wifi, Free Parking.

Lokasi:
Jalan Tanoh Abee No.71, Kampung Mulia, 23242 Banda Aceh, Indonesia.

Comments

Popular Hotels

Tasneem Boutique Convention Hotel, Yogyakarta, ID

Joglo Aruna Hotel, Yogyakarta, ID

The Family Garden Guest House & Spa, Puncak, Bogor, ID